-->
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Cepat, Ampuh!
     Setiap orang niscaya ingin mempunyai kulit putih alami, Apalagi di kala modern menyerupai kini ini. Banyak cara dilakukan untuk memutihkan kulit wajah mulai dari mengkonsumsi obat hingga menggunakan kosmetik. 

Setiap orang niscaya ingin mempunyai kulit putih alami Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Cepat, Ampuh!
Gambar Via @nishann63
     Padahal ada cara alternatif yang bisa dilakukan untuk memutihkan kulit tanpa harus banyak mengeluarkan biaya, Serta tidak membahayakan bagi kesehatan kulit kita. Dengan kata lain cara ini tidak ada imbas samping. 

     Sebelum membahas itu bergotong-royong ada dua faktor yang mempengaruhii warna kulit, Yang pertama yaitu Faktor Genetik dan yang kedua yaitu faktor lingkungan. 

     Kedua faktor tersebut yang menentukan gelap atau putihnya kulit kita, Namun bagi yang mempunyai kulit galap dan ingin mempunyai kulit putih besih alami bisa mencoba tips yang saya tuliskan di bawah ini.

1. Menggunakan Jahe

     Jahe merupakan bumbu dapur yang bisanya di gunakan untuk memberi gambaran rasa pada suatu masakan. Selain itu jahe juga dikenal akan banyak keuntungannya bagi kesehatan badan dan kulit. 

     Dengan kata lain jahe bisa dipakai untuk merawat kecantikan. Di dalam kandungan jahe ini terdapat antioksidan yang mempunyai kegunaan untuk membantu kesehatan pada kulit kita serta memperlihatkan manfaat kecerahan putih alami. 

     Cara menggunakan jahe untuk memutihkan kulit, Anda bisa mencoba beberapa cara di bawah ini:


  • Menggunakan Jahe Secara Langsung

     Cara yang pertama ini terbilang cukup mudah, Anda hanya perlu menyiapkan beberapa jahe, Kemudian mencucinya hingga bersih, Setelah itu anda bisa memarut atau memblander jahe tersebut hingga halus. 

     Setelah halus anda bisa mencampurkan air hirau taacuh pada jahe yang sudah lembut tadi.  Aduklah menggunakan sendok sampai  jahe dan air tersebut menyatu, Dan kini anda bisa menggunakan ramuan tersebut untuk masker pada wajah anda. 

     Gunakan masker ini selama 20 hingga 25 menit biar kandungan yang terdapat pada jahe tersebut benar- benar meresap pada kulit anda. Kalu sudah anda bisa mmbersihkan kembali wajah anda menggunakan air bersih.


  • Mencampurkan Jahe Dengan Madu

     Banyak orang yang tahu bahwa madu mempunyai khasiat yang bagus untuk kulit, Seperti menjaga kesehatan kulit, Memutihkan kulit, Menjaga kelembaban kulit dan lain sebagainya. 

     Tentunya hal ini bisa kita manfaatkan untuk memutihkan kulit kita dengan cara menyampurkan madu alami dengan jahe.

     Caranya yaitu dengan mencampurkan parutan jahe dengan madu alami Kemudian anda bisa menggunakanya sebagai masker menyerupai cara di atas.


  • Mencampurkan Dengan Perasan Lemon

     Banyak sekali manfaat lemon yang bisa kita dapatkan untuk merawat kulit kita, Bahkan para mahir kecantikan menyarankan biar menggunakan lemon sebagai perawatan kecantikan. 

     Di dalam buah lemon terdapat antioksidan serta vitamin C yang tinggi, Tentunya hal ini sangat baik untuk nutrisi kulit kita.

2. Menggunakan Tomat

     Tomat yaitu sayuran yang kaya akan Vitamin, Salah satu manfaat yang terdapat pada Tomat yaitu Vitamin C yang sangat baik bagi kesehatan kulit. 

     Tomat juga dipercaya bisa membantu mengatasi banyak sekali persoalan kulit diantaranya:


  • Mengurangi Produksi Minyak Yang Berlebihan

     Seperti yang kita tahu bahwa orang yang mempunyai minyak berlebih gampang sekali timbul jerawat. Dengan menggunakan tomat sebagai masker anda akan terhidar dari jerawat, Selain itu anda juga akan mendapat kulit putih alami.


  • Merapatkan Pori- pori Kulit Dan Menghaluskan Kulit

     Manfaat pada toman yang selanjutnya yaitu tomat bisa Merapatkan Pori - pori kulit dan menghaluskan wajah. 

     Hal ini di karenakan Vitamin C yang terdapat pada tomat sangat tinggi. Kaprikornus tidak heran kalau tomat menjadi salah satu perawatan alami pada kulit anda.


  • Menjaga Kulit Terlihat Tetap Muda

     Tomat mengandung Vitamin B kompleks yang mempunyai kegunaan untuk merawat kulit dengan baik serta memperlihatkan manfaat memperlambat penuaan kulit. 

Caranya yaitu mengolah tomat menjadi masker, Berikut yaitu langkah- langkahnya:


  • Siapkan 2 atau 3 biji tomat yang masih segar, Dalam hal ini saya sarankan untuk menentukan tomat yang berukuran besar biar isi dagingnya banyak 

  • Blander tomat hingga lembut
  • Kemudian tomat bisa anda gunakan sebagai masker, Untuk hasil yang maksimal anda bisa mengombinasikan beberapa materi lainya menyerupai Lemon, Jeruk Nipis, Mentimun,Susu, Minyak Zaitun, Kentang, Madu, Timun serta Alpukat.


3. Menggunakan Minyak Zaitun

     Minyak Zaitun dipercaya sanggup membantu perawatan kulit, Dlam minyak zaitun terdapat banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit, Tak heran kalau banyak sekali produk kecantikan menggunakan materi minyak zaitun sebagai salah satu materi yang paling di andalkan. 

     Kandungan tersebut diantaranya yaitu Vitamin K, Vitamin E serta mempunyai sedikit sekali Zat besi, Yang tentunya kandungan tersebut mempunyai banyak manfaat menyerupai mengangkat kulit mati. 

     Selain itu kandungan tersebut juga membatu melembabkan kulit serta melindungi antioksidan yang menghambat penuaan kulit.

     Kali ini saya akan membagikan tips cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun dengan membuatnya menjadi masker. 

     Ada beberapa materi yang perlu anda siapkan untuk menciptakan masker dari minyak ini:


  • Minyak Zaitun Secukupnya
  • Jeruk Nipis
  • Madu Asli

      Caranya gampang sekali, Anda tinggal mencapurkan beberapa materi diatas,Aduk hingga merata dan kau bisa menggunakanya sebagai masker. 

     Ketiga materi tersebut sudah terbukti ampuh untuk memperlihatkan imbas yang baik untuk kulit, Salah satunya yaitu memutihkan kulit dengan cara alami dan tentunya tidak ada imbas samping, Kaprikornus anda tidak perlu khawatir untuk hal ini. 

     Gunakan masker tersebut secara rutin untuk mendapat hasil yang memusakan.

4. Dengan Pasta Gigi Atau Odol

     Banyak orang yang tidak tahu bahwa pasta gigi mempunyai banyak fungsi lain selain untuk merawat dan menjaga kesehatan gigi. Ternyata ada manfaat lain yang bisa kita dapatkan dari pasta gigi, Yaitu menggunakanya sebagai pemutih kulit. 

     Didalam pasta gigi terdapat kandungan AHA yang sudah terbukti sanggup memebantu mengangkan sel kulit mati kemudian menggantinya menjadi sel kulit yang baru. Dengan hal itu wajah yang terlihat kusam dengan menggunakan pasta gigi wajah anda bisa menjadi terlihat putih alami.

5. Menggunakan Jeruk Nipis

     Jeruk nipis unmunya di gunakan sebagai bumbu dapur, Namun selain itu jeruk nipis juga bisa dipakai sebagai perawatan kecantikan. Banyak yang sudah menunjukan hal ini, Terutama perempuan yang menjaga kesehatan kulitnya biar terjaga dari penuaan dini. 

     Dalam jeruk nipis terdapat kandungan yang sangat efektif untuk perawatan wajah diantaranya AHA, Vitamin C, Kalsium, Asam Amino, Mineral, Fosfor dan masih banyak kandungan yang dipercaya mempunyai kegunaan untuk merawat kulit. 

     Cara membuatnya juga sangatlah mudah, Anda hanya perlu siapkan 3 Jeruk nipis yang masih segar, Kemudian peraslah jeruk nipis tersebut, Setelah itu anda bisa menggunakanya sebagai masker dengan mengoleskanya ke seluruh wajah anda. 

     Selain itu anda juga bisa mengkombinasikan Jeruk Nipis dengan madu, Putih telur atau tomat.

6. Menggunakan Kunyit

     Bumbu dapur yang satu ini juga bisa anda gunakan sebagai pemutih wajah anda. Walaupun bergotong-royong kunyit sangat mempunyai manfaat bagi badan kita, Tapi kita ketika ini tidak akan membahas hal itu, Tapi menggunakan kunyit untuk memutihkan wajah secara alami. 

     Menurut penelitian di dalam kunyit terdapat kandungan anti Inflamasi, Anti jamur dan anti bakteri, Yang tentunya kandungan tersebut sangat efektif untuk perawatan kulit. 

     Jadi dengan menggunakan kunyit sangat efektif untuk memutihkan wajah tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Tentu saja, Anda tinggal mengambil kunyit pada dapur anda kemudian membuatnya menjadi masker. Sangat gampang bukan?

7. Menggunakan Bengkoang

     Seperti yang kita tahu bengkoang merupakan resep kecantikan yang sudah dipercaya semenjak nenek moyang kita. Bahkan sebelum banyak sekali materi kecantikan menyerupai kini ini di di gunakan, Bengkoang sudah di gunakan sebagai pemutih kulit secara alami. 

     Karena memang bengkoang mempunyai kandungan yang efektif bagi kecantikan. Bengkoang mengandung banyak sekali kandungan yang mempunyai kegunaan untuk mengencangkan kulit serta memperlihatkan imbas kulit putih alami. 

     Selain  itu bengkoang juga bisa memberi rasa segar pada kulit kita. Kaprikornus anda bisa menggunakan bengkoang sebagai alternatif pemutih kulit anda. 

8.Menggunakan Beras

     Beras merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia, Banyak yang menyampaikan kalau belum makan nasi belum kenyang, Memang benar termasuk saya. Nah anda bisa menyisihkan sedikit beras anda untuk membantu mencerahkan kulit anda. 

     Caranya yaitu dengan menumbuk beras tersebut, Kemudian anda bisa merendamnya untuk mendapat sari beras tersebut. 

     Setelah itu pisahkan beras dengan airnya. Kalau sudah gunakan endapan beras tersebut sebagai masker selama 30 menit sebelum tidur.

Baca juga: Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami, Terbukti Ampuh!

     Nah itu beliau beberapa cara yang sanggup anda gunakan untuk merawat kulit anda dan memutihkan kulit wajah. Bahan- materi diatas tentunya sangat gampang di dapatkan dan tidak terlalu bannyak mengeluarkan biaya untuk membelinya. 

     Selain itu bahan- materi diatas juga kondusif bagi kulit tanpa ada imbas samping yang berbahaya bagi tubuh. Kaprikornus kalau yang alami juga bisa, Kenapa tidak?

LihatTutupKomentar